Minggu, 12 Oktober 2014

Mailist Salam Perpisahan. See you You When I see you!

Dear All,

Syukur Alhamdulilah saya panjatkan kepada allah swt yang telah memberikan kesempatan berharga untuk saya bisa bergabung di XL sebagai Apprentice :

Hari ini merupakan hari terakhir saya, maka bersamaan dengan email ini saya ingin mengucapkan salam, terima kasih dan permohonan maaf kepada teman-teman XL khususnya :
1.    Pak Dwi sebagai GM saya d Team Service architecture-Connectivity, terimakasih untuk kesempatan,  pengalaman dan motivasi yang diberikan. semoga bapak sehat selalu dan menjadi inspirasi bagi semua orang. :)
2.    Mas henry dan mas joko sebagai mentor saya langsung. Many thanks, serta team lain mas ori, mas rama, mas diafret, mas roni, mba ria, mba kiki You are super team. Terima kasih telah menjadi keluarga dan teman di XL, terima kasih juga atas ilmu, pengalaman, dan candaan selama saya bergabung di XL. Mohon Maaf bila saya ada salah.:)
3.    Tim BRM DS Ibu Wita WItria sebagai GM saya pertama, terimakasih telah memberikan kesempatan pertama untuk saya bergabung dengan XL Apprentice.
4.     Mas Ari k yang udah interview saya dulu dan sering menasehati. :) dan BRM DS Team Mba Doro (ex), mas tofik, mba nadia, lenski, eci. serta grha 8 lainnya (arini, lidia, azrin, aldi,mas andre,mas andri) thanks untuk bimbingan maupun kebersamaannya di graha lantai 8. :)
5.    Teman-teman Apprentice batch 16. khususnya Rindu dan dian (graha xl lt 8), Terima kasih atas semangat, kebersamaan dan keceriaan selama ini. semoga semakin sukses ke depannya. 
6.    Tim HCD, mba Sulhiyah, terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan sehingga saya bisa bergabung di XL Apprentice batch 16.
7.    Teman teman XL lainnya, yang tidak bisa satu persatu saya sebutkan yang telah bekerja sama langsung maupun tidak langsung dengan saya, terima kasih atas kerja samanya.


Akhir kata, saya mohon maaf jika terdapat kesalahan, baik sengaja maupun tidak sengaja. Saya berharap jalinan silaturahmi diantara kami tetap terjalin. Sekali lagi terima kasih banyak untuk semuanya.

Email : ginanjar.artanto@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar